Senin, 17 November 2008

PeSaN SaHaBaT SiNGKaT


hem...
kamu suka anime apaan???
aku suka Shugo Chara, I AM HERE, HELL GIRL, GATA-PISHI, The Ghost Conqueror...


PESAN

Apakah Kamu Tau Bahwa :
  1. Kamu bisa "MATI" sekarang
  2. Bersama itu lebih baek
  3. Mempunyai Sahabat itu menyenangkan
  4. Sendiri itu membosankan
  5. Musuh lebih mudah di cari dari pada teman
  6. Tidak ada yg ada abadi
  7. ....


Menurutku :

g ada yg menarik dan menyenangkan di dunia selain persahabatan....
Menurutku orang tua & Sahabat sama....
Sebenarnya sahabat itu lebih memahami kia lebih dari orang tua....


SALAM...


HINA ~ CHAN
PEACE........

5 komentar:

RiKu - ChAn mengatakan...

Aku suka anime => Jigoku Shoujo setiap hari di animax jam 21.30
Manga => sama aku juga sika yg km sebutin...
tapi akuga tau GATA-PISHI sma The Ghost Conqueror...

WAW PESAN KAYAK GITU PERNA DENGER TAPI KAYAKNYA ADA YG KM MODIVIKASI YA???
AKU SUKA YG NOMOR 1


Di sekolah ga punya sahabat...
sahabat ga bisa ngerti aku...
mau menang sendiri...

Kamu mau jadi sahabatku...????

rynn mengatakan...

Muah...
aku juga suka tuh...
paling suka I AM HERE...
klo anime aku suka Inuyasha ma Samurai Deeper Kyo...

PESAN yg kamu tuliskan tu bener bgt..
tapi aku blom mo mate....

Itu juga ga pasti...
klo sabat tu kadang mak manfaatin kita bisa lho...

Unknown mengatakan...

Aku sih suka anime cuma jigoku shoujo ma shugo chara.
Oya,buka blogku www.naachancute.blogspot.com yaa

♫ Arisa-chan ♫ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
hidungjeruk mengatakan...

Blogwalking ni. Salam kenal ya sbagai sesama pembaca manga n penonton Anime.